Jumat, 17 Januari 2014

7 Gambar Ronsen dengan Benda Aneh Dalam Tubuh

Kebayang nggak sih kalo ternyata di dalam tubuh kita ada benda benda asing yang nggak kita tau, nah dengan cara foto romtgen ini kita bisa tau apa aja yang ada di dalam tubuh kita, jangan jangan ada benda asing. chck this out....



#1. Vemale.com - Tidak seharusnya ada handphone di dalam perut manusia. Namun lihatlah bagaimana ada sebuah handphone tertinggal di dalam perut hasil foto rontgen di atas. Handphone itu bisa ada di perut atau tepatnya di usus karena... ditelan. Ya, ditelan, Anda tidak salah baca.

Pada bulan September 2006, hasil foto rontgen menunjukkan handphone tertinggal di dalam perut empat tahanan di El Salvador. Sistem penjagaan yang ketat membuat pada tahanan tidak diizinkan membawa handphone. Petugas penjara yang curiga melakukan foto rontgen pada empat tahanan tersebut, dan begitulah hasilnya.



#2. Vemale.com - Pernah mendengar gangguan bulimia? Gangguan makan ini akan membuat pelakunya memuntahkan kembali makanan mereka dengan sengaja. Biasanya mereka memancing keluarnya makanan dengan bantuan jari yang didesak pada tenggorokan. Bisa juga dengan bantuan benda lain, misalnya pisau.

Wanita 30 tahun ini dari Atlanta, punya riwayat bulimia. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak lagi memuntahkan makanan dengan memamerkan hal itu pada teman-temannya. Wanita ini memancing dengan pisau di tenggorokan. Sayangnya, pisau itu justru tertelan. Kejadian ini bahkan ditulis dalam New England Journal of Medicine.



#3. Vemale.com - Gamba mengerikan, itu adalah 72 kapsul kokain berukuran besar yang ada di dalam tubuh seorang pria. Semua kapsul itu adalah obat-obatan terlarang dengan berat mencapai 830 gram. Tidak terbayang bagaimana rasanya memiliki tubuh berisi puluhan kapsul seperti gambar di atas.

Gambar ini diambil dari alat pemindai CAT oleh Polisi Federal Brasil. Pada tanggal 16 September 2011, seorang pria muda yang diidentifikasikan sebagai pria Irlandia mencoba naik pesawat di bandara Congonhas di Sao Paulo, Brasil. Agar tidak ketahuan membawa narkoba, pria ini nekat menelan 72 pil. Akibatnya.. dia berurusan dengan polisi dan seperti itulah bagian dalam tubuhnya. Hii..

#4. Vemale.com - Anda sudah punya anak atau punya keponakan kecil yang suka bermain? Ada baiknya hasil rontgen ini menjadi pelajaran, agar Anda selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anak ketika bermain. Bola-bola di antara perut dan dada anak ini adalah bola besi dan magnet yang tertelan.

Peristiwa ini hampir menewaskan seorang anak perempuan berusia 8 tahun dari Indiana, Amerika Serikat. Dia menelan bola-bola besi dan magnet dari sebuah mainan. Tragedi ini membuat sang bocah menjalani operasi yang serius dan menghabiskan waktu pemulihan di rumah sakit hingga 2 minggu.

#5.Vemale.com - Anda lihat dua gambar hasil foto rontgen di bawah, itu adalah hasil foto dua tahanan yang diketahui menelan spiral atau per tempat tidur dan baterai. Dalam berita yang kami kumpulkan, tidak diketahui apa motivasi tahanan tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada bulan Mei 2006, dua orang tahanan dari penjara Central Prison di Raleigh dibawa ke rumah sakit setelah menelan benda yang tidak seharusnya ditelan manusia. Hasil foto menunjukkan bahwa satu tahanan menelan beberapa baterai, dan satu tahanan menelan sebuah spiral tempat tidur. Duh..




#6.Vemale.com - Kasus alat operasi yang tertinggal di dalam tubuh pasien banyak terjadi. Salah satu kasusnya menimpa seorang wanita bernama Anne. Wanita yang berasal dari Lyon, Prancis ini mengeluh sakit yang luar biasa pada perutnya setelah lima bulan menjalani operasi di rahim.

Pada 16 Februari 2011, baru diketahui dari hasil foto rontgen bahwa sebuah gunting operasi tertinggal di dalam rahimnya. Akhirnya operasi dilakukan kembali untuk mengangkat gunting tersebut. Rasa sakit yang dialami Anne terjadi karena ujung gunting melukai perut bagian dalam ketika dia terbatuk.



#7. Vemale.com - Ini bukan sulap, ini adalah tragedi yang hampir menewaskan seorang remaja dari China. Ren Hanzhi, remaja 13 tahun tersandung dan terjatuh saat sedang mengupas apel. Kejadian yang sangat cepat ini membuat pisau yang digunakan menembus kepalanya sedalam 20 cm.

Hasil rontgen memang tampak menyeramkan, namun remaja ini selamat. Ajaibnya, pisau tersebut tidak sampai mengenai otak Ren. Bagian pisau tampak hanya menembus bagian samping kepalanya. Dokter berhasil mengeluarkan pisau itu dari kepala sang remaja. Operasi yang sangat berat, karena salah sedikit saja, nyawa Ren bisa melayang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar