Kamis, 23 Januari 2014

Diseleksia??? Apa itu?

Apa yang menyebabkan disleksia ? Apa saja jenis disleksia ?
 
Ada beberapa jenis disleksia yang dapat mempengaruhi kemampuan seorang anak untuk mantra serta membaca. "Trauma disleksia" biasanya terjadi setelah beberapa bentuk trauma otak atau cedera pada daerah otak yang mengontrol membaca dan menulis. Hal ini jarang terlihat di usia sekolah penduduk-hari.
Type kedua dari disleksia disebut sebagai "disleksia primer." Jenis disleksia adalah disfungsi, bukan kerusakan, sisi kiri otak (cerebral cortex) dan tidak berubah dengan usia. Individu dengan tipe ini jarang bisa membaca di atas tingkat kelas empat dan mungkin perjuangan dengan membaca, ejaan, dan menulis sebagai orang dewasa.disleksia primer adalah lulus dalam garis keluarga melalui gen mereka (keturunan). Hal ini ditemukan lebih sering pada anak laki-laki dari pada anak perempuan.
Jenis ketiga dari disleksia disebut sebagai "sekunder" "perkembangan disleksia atau" dan dirasakan ini disebabkan oleh hormon selama tahap awal perkembangan janin. Pembangunan disleksia berkurang sebagai anak jatuh tempo. Hal ini juga lebih sering terjadi pada anak laki-laki.
Disleksia dapat mempengaruhi beberapa fungsi yang berbeda disleksia. Visual ditandai dengan nomor dan pembalikan huruf dan ketidakmampuan untuk menulis simbol dalam urutan yang benar. disleksia auditori melibatkan kesulitan dengan suara huruf atau kelompok huruf. Suara dianggap sebagai campur aduk atau tidak mendengar dengan benar. "Dysgraphia" mengacu pada anak kesulitan memegang dan mengendalikan pensil sehingga tanda-tanda yang benar dapat dibuat di atas kertas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar